Pupuk Agrotop

LOGO AGRO TOPagrotop kemasan 1 kg

1. Agro-Top adalah pupuk multi fungsi, untuk segala jenis tanaman, baik pertanian, perkebunan, perikanan (tambak), maupun peternakan.

pupuk agrotop telah dipasarkan di seluruh di Indonesia. melalui agent.
2. Agro-Top adalah pupuk multi fungsi yang mampu mengurangi biaya pemupukan hingga 70%, serta meningkatkan hasil produksi hingga 45%
Agrotop adalah pupuk multi fungsi yang mampu mensterilkan tanah serta menggemburkan kembali tanah yang sudah mengandung zat kimia yang berlebihan (keras).
3. Agro-Top adalah pupuk multi fungsi yang berfungsi sebagai anti hama serta ramah lingkungan sehingga tidak mempunyai resiko terhadap; tanah, tanaman, hewan, dan manusia.
4. Agro-Top adalah pupuk multi fungsi yang kemasannya putih dan isinya berbentuk padat tepung yang dapat di tabur di tanah serta dapat pula dilarutkan dalam air untuk penyemprotan.

5. Agro-Top adalah pupuk multi fungsi yang telah beredar di indonesia sejak yang dapat dipergunakan

LEGALITAS Agro-Top

Agro-Top diproduksi oleh CV. Teguh Tani Mandiri dengan nomor pendaftaran: P527/DEPTAN-PPI/VIII/2008 Tertanggal 26 Agustus 2008 Departemen Pertanian Pusat Perizinan dan Investigasi (PPI) yang berkantor di Jl. Harsono RM No 3 Ragunan Jakarta Selatan-12550

KELEBIHAN AGROTOP

Agro-Top mempunyai keunggulan :
– merangsang pertumbuhan tanaman dan menjaga kesuburan tanah
– tanaman lebih tahan terhadap serangan hama dan penyakit
– dengan ukuran yang kecil ; menekan biaya dan efisien tenaga kerja
– meningkatkan hasil produksi hingga 40%
– meningkatkan mutu hasil produksi
– mengurangi pemakaian pupuk berimbang/konvensional hingga 70%
– Dengan penggunaan pupuk Agro-Top + urea maka tidak lagi menggunakan; TSP, ZA, KCL serta pupuk NPK lainnya.

KOMPOSISI AGROTOP:

KOMPOSISI

CARA PENGGUNAAN

PADI dalam 1 Hektar hanya menggunakan agrotop 5 kg+urea 3 zak sampai panen.

JANGUNG dalam 1 hektar hanya menggunakan 7 kg + 2 zak Urea sampai panen.

COKLAT dalam 1 hektar hanya menggunakan 4 kg + 2 Zak Urea sampai panen

KEDELAI, SAYUR-SAYURAN, KACANG-KACANGAN, CABE, TOMAT, BAWANG, DAN SEMANGKA hanya menggunakan 1 kg agrotop + 1 Zak Urea sampai panen.

KENTANG, WORTEL, UMBI-UMBIAN hanya menggunakan 1 kg Agrotop + 1 Zak Urea sampai panen

APEL, NENAS, VANILI, NANGKA, TEH, JARAK, KAPAS, DAN LADA (MERICA) hanya menggunakan Agrotop tanpa pupuk lain! yang disemprotkan pada tanaman dengan dosis: 3 sendok makan / tangki (15 liter) setiap 10 hari.

MANGGA, KELAPA, DURIAN, JATI, CENGKEH, KARET, KOPI, DAN JERUK, pada umur 0-3 tahun hanya menggunakan tunggal Agrotop 5 kg / hektar. sedangkan umur 5 tahun keatas hanya menggunakan agrotop 10 Kg/ hektar.

KELAPA SAWIT pertama pada umur 0-3 tahun.untuk penaburan 2 kg agrotop + 50 Kg Urea, 500 grm ./pohon. seangkan untuk penyemprotan tunggal 4 sendokĀ  makan Agrotop/ tangki (15 ltr). kedua umur 5 tahun ke atas hanya menggunakan 3 kg agrotop+50 kg urea, 800 grm / phon, sedangkan pada penyemprotan 4 sendok makan / tangki (15 ltr) yang disemprotkan setiap musim.

TAMBAK (IKAN) penggunaan hanya menggunakan 10 kg. agrotop /hektar.

>> ooo<<<

untuk informasi lengkap dan pemesanan PUPUK AGROTOP Dapat melalui : email: ato_agrotop@yahoo.co.id atau menghubungi manager pemasaran

081-355-0811-82 atau 081-5251-5623

makassar,

Tinggalkan komentar